DYNO 70+5

Siang itu (lebih dari satu bulan yang lalu) terdengar tanda pesan masuk di ponselku. Sejenak aku melirik ke arah ponselku yang saat itu berada di atas meja, lalu aku raih ponsel itu. Aku baca isi pesannya : “Selamat produk Anda terpilih dalam program memorabilia eiger quest. Silakan kirimkan alamat Anda, dan akan kami konfirmasikan kembali untuk penukaran barangnya. Informasi pemenang ada di fb fans eiger. Terimakasih (Isha Rubiana Eiger).


  

Selang setengah jam kemudian terdengar nada panggilan masuk. Setelah mengucap salam, dari balik sana terdengar suara merdu dari seseorang, ternyata dari Isha Rubiana – Marketing Eiger Cihampelas Bandung. Dia mengkonfirmasi ulang dari SMS-nya yang telah dikirim sebelumnya.

Ada perasaan berat juga saat harus melepas tas carrier/rucksack yang sudah setia menemani kemana aku pergi. Ya.. carrier itu sudah menemani aku ke banyak tempat, antar lain ke puncak Gunung Ciremai, Gunung Slamet, Gunung Gede, Gunung Cikuray atau sekedar camping di Cibunar, Palutungan, Apuy, Argalingga, Telaga Sunyi Baturaden, Penggaron Ungaran, Panjalu Ciamis, Rancaupas dalam Jambore Petualang Indonesia bersama Host dan Fans Jejak Petualang dan banyak tempat lain. Itulah alasan mengapa hampir satu bulan aku belum juga menukarkan carrier lama dengan yang baru. Setelah hampir 15 tahun berpetualang, mungkin memang sudah saatnya carrier ini istirahat. Biarlah semua itu menjadi kenangan.

Dan kulangkahkan juga kaki ini ke Eiger Gramedia Grage Mall untuk melihat calon carrier baruku. Di sana aku langsung disambut Ika Riana yang langsung bertanya “Jadi Mas nuker tasnya?”. Rupanya dia masih ingat waktu aku tanya-tanya tentang carrier sebelum aku ikut program Memorabilia Eiger Quest. Dan akhirnya kurelakan carrierku itu untuk menjadi Memorabilia dan dipajang di New Eiger Adventure Store Bandung. Toh kalau aku kangen, aku masih bisa lihat di Bandung.

 

Dan sebagai gantinya adalah carrier Dyno 70 + 5 liter. Dengan dimensi : 24 x 34 x 88 cm, bahan Cordura 500D - Cordura 1000D, technology : Ergo Dyno Back System With U Frame & Ergonomic Flexy Accessed Shoulder Straps dan Feature : - Top Loaded with 2 back pocket with Rain Cover accessed - Front Pocket with zipper - 2 Side Pocket - Ice Axe Strap - Sleeping bag Compartment & Additional front loaded compartment - 4 Side Straps Adjuster - Color : - Granite-Black - 2 Strong Handles with 50 mm Nylon Webbing.

Terima kasih untuk Eiger, Isha Rubiana dan Ika Riana.

Ayo Dyno.... sekarang giliranmu.... ajak aku berpetualang ke banyak tempat... Ayo siapa mau ikut......
0 Responses
  • CO2 in Atmosphere



    Followers